Wisuda Angkatan 8 SMPIT IFIBS Kota Magelang (Part 1)

نفع الله بكم وبعلمكم وزادكم علما وعملا وإيمانا وصعودا ورفع قدركم في الدنيا ورزقكم من فيض نعيمه في الآخرة .... مبارك التخرج

SMPIT IFIBS Kota Magelang, Jawa Tengah menggelar acara Haflatul Wada' 2021. Acara dimulai pada pukul 08.00-12.00 WIB di Atria Hotel & Conference. Haflatul Wada' 2021 merupakan acara pelepasan bagi santri dan santriwati angkatan I.

Sejumlah 64 santriwan dan santriwati bersama dengan orang tuanya, para guru beserta karyawan pun turut hadir memeriahkan acara Haflatul Wada'. Drs Agus Sujito, M.Pd sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Magelang turut memberikan sebutan dan motivasi kepada seluruh peserta Haflatul Wada'. Seluruh pimpinan yayasan dan juga pesantren hadir untuk memberikan doa restu kepada seluruh wisudawan.

Rangkaian acara yang dimulai dengan tasmi' Al Qur'an, pembacaan doa, dan dilanjutkan acara prosesi wisuda SMPIT IFIBS angkatan  I.
Ustadz Imam Sadzali, S.Pd., M.Pd., selaku pimpinan pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada para wali santri yang telah ridho dan ikhlas menitipkan putra putrinya untuk dididik dengan segala keterbatasan fasilitas dan keteladanan.

Pimpinan juga meminta maaf atas segala kekhilafan, beliau berdoa semoga seiring perkembangan pesantren, insha Allah pahala akan senantiasa mengalir kepada kita semua.
Direktur Pesantren berpesan kepada para santri, jika tidak bisa menjaga nama baik pondok, maka jangan merusak nama baiknya. Pondok perlu dijaga dibela dan diperjuangkan. Insha Allah, doa kalian saat itu, akan diijabah dikemudian hari.

IFIBS yang memiliki visi “Menjadi Lembaga Pendidikan Islam dengan pengasuh yang handal, berpadu dengan fasilitas pendidikan lengkap dan modern yang mampu melahirkan generasi mundzirul qaum”.