Berita

IKhtiar Perkuat Diri dengan Vaksin Booster


MAGELANG – Sebanyak 28 guru dan tenaga kependidikan SMPIT Ihsanul Fikri Kota Magelang mengikuti suntik vaksin covid-19 (Booster) jenis  Astra Zeneca di Auditorium Universitas Tidar (UNTIDAR) Magelang pada hari Jumat (25/2) pukul 07.00 WIB. Agenda ini merupakan kerjasama antara Polres Kota Magelang dengan pihak Rektorat Universitas Tidar.  Adapun sasarannya adalah masyarakat umum khususnya yang bekerja di sektor publik.

Ketua pencegahan dan penanggulangan covid-19 sekolah, Wening Dwi Marttanti menuturkan “vaksinasi penguat atau vaksinasi dosis ketiga merupakan salah satu upaya penanggulangan pandemi covid-19 yang wajib didukung oleh segenap komponen sekolah.  Oleh karena itu, semua guru dan tenaga kependidikan diharuskan mengikuti suntik vaksin tersebut.” Kegiatan ini selain upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi covid-19 juga memberikan rasa aman dan perlindungan kepada segenap pihak mengingat sekolah berada di lingkup pesantren, tambah Wening.

Kepala Sekolah Agus Nugroho menuturkan “sebagai sekolah berasrama dimana sebagian guru tidak mukim dan mobilitas kesana kemari, maka vaksin menjadi hal yang penting yang harus dilakukan.“ Bagi guru yang belum bisa mengikuti vaksin hari ini, maka akan diikutkan pada kegiatan berikutnya, tegas Agus.

Para guru dan tenaga kependidikan menyambut dengan baik vaksin yang ketiga ini  dan berharap semoga semakin kebal terhadap virus covid-19 dan variannya. (ew)

Kirim Pesan
?>

PSB IFIBS TAHUN 2022/2023