Kegiatan Perlombaan Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang ke-76

Halaman Gedung Cordoba dan Gedung baghdad menjadi saksi, bagaimana kekuatan ukhuwah dan kerja keras mampu menyuguhkan kegiatan yang membuat semua santri larut dalam kebahagiaan. 

Pengurus Organisasi Santri Ihsanul Fikri (OSIF) menjadi inisiator kegiatan perlombaan. Seluruh santri begitu antusias mengikutinya. Begitu kegiatan upacara peringatan HUT RI selesai, maka seluruh panitia Lomba segera mempersiapkan acara perlombaan dengan baik.

Perlombaan mencari koin dalam, tepung pecah air, panjat pinang, estafet kelereng, menangkap ikan lele, makan kerupuk, dan lemon tanpa expresi, merupakan inisiatif dari para santri agar suasana kekompakan menjadi semakin baik. Selain menjadi kegiatan hiburan, kegiatan perlombaan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat nasionalisme para santri.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Dan tak lupa kami sampaikan banyak terimakasih kepada para wali santri yang sangat dah support Snack dan hadiah hiburan untuk para pemenang. Semoga Allah SWT mengganti dengan yg lebih baik, banyak dan berkah.